LDKMS

LDKM 2010 di SUMBERBOTO MOJOKERTO
Photobucket

STRUKTUR

  • Kepala Sekolah : Hadi Sarjono, SP.d, M.Pd.
  • WAKA I : Drs. Yuswanjang
  • WAKA II : Madiono, S.Pd, M.PI
  • KAUR SARPRAS : Rudi Subyantoro, S.Pd
  • KAUR HUMAS : M. Khusnul. H, S.Pd, M.Ag
  • KAUR KESISWAAN : Siti Mazuroh, S.Pd, M.Ag
  • KAUR KURIKULUM : Nurul Qomariyah, S.Pd,

Pengikut

KOMENTAR PALING ANNYAR

Diberdayakan oleh Blogger.

Latihan Dasar Kepemimpinan dan Manejemen Siswa (LDKMS)

www.tips-fb.com Diposting oleh smpn2mantup Ki Yuswa On 08.01

Ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Mantup Bapak Nono Hariono, S.Pd kegiatan LDKMS OSIS SMP Negeri 2 Mantup tahun pelajaran 2010 - 2011 dibuka secara resmi. Dalam sambutannya Bapak Kepala Sekolah berpesan Kepada sumua peserta LDKMS agar mengikuti kegiatan ini dengan seksama dan penuh kesungguhan, sehingga sepulang dari kegiatan siswa-siswi benar-benar membawa dan memiliki bekal untuk menjadi seorang pemimipin.


Menurut keterangan Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan LDKMS Bapak Yoyok Setiawan, S.Pd M.Pd kegiatan LDKMS akan berlangsung mulai kamis tanggal 30 september sampai dengan sabtu tanggal 2 Oktober 2010. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ditujukan kepada siswa-siswi semua pengurus kelas dan semua pengurus OSIS yang beru.


Adapun tujuan utama dari kegiatan LDKMS adalah memberi bekal dan melatih siswa-siswi pengurus OSIS utamanya agar menjadi generasi penerus bangsa yang handal dan tangguh. Disamping itu tujuan yang lain adalah mempersiapkan siswa-siswi untuk mampu menjadi pemimpin, baik pemimpin orginasi OSIS ataupun pemimpin dirinya sendiri. Oleh karenanya selama kegiatan siswa-siswi dibekali matri-materi yang menunjang untuk bisa menjadi pemimpin, diantaranya adalah materi kepemimninan, Keorganisasian, Perkoperasian, pembutan Proposal, Akibat penyalah gunaan Narkoba, Prestasi diri, Tata Krama dan kegiatan-kegiatan yang sifatnya gembira untuk siswa-siswi

.

Malam kedua kegiatan diisi dengan penyalaan api unggun dan pentas apresiasi siswa. Diantara pentas yang ditampilkan siswa-siswi adalah tari, nyanyi, dan baca puisi. Disamping siswa-siswi yang tampil dalam pentas api unggun guru-guru pembinapun tak mau ketingglan untuk kebolehan.

.

0 Komentar "Latihan Dasar Kepemimpinan dan Manejemen Siswa (LDKMS)"

Posting Komentar

free counters
Asmaul Husna
memeriahkan HUT RI Agustus 2010
Photobucket

EMPUNYA BLOG

Foto saya
"Tidak Ada Ilmu Yang Tidak Bermanfaat, Tergantung untuk apa Ilmu itu"
Powered By Blogger

Pages

STATISTIK BLOG

KOLEKSI BENDERA

free counters

Blogger