LDKMS

LDKM 2010 di SUMBERBOTO MOJOKERTO
Photobucket

STRUKTUR

  • Kepala Sekolah : Hadi Sarjono, SP.d, M.Pd.
  • WAKA I : Drs. Yuswanjang
  • WAKA II : Madiono, S.Pd, M.PI
  • KAUR SARPRAS : Rudi Subyantoro, S.Pd
  • KAUR HUMAS : M. Khusnul. H, S.Pd, M.Ag
  • KAUR KESISWAAN : Siti Mazuroh, S.Pd, M.Ag
  • KAUR KURIKULUM : Nurul Qomariyah, S.Pd,

Pengikut

KOMENTAR PALING ANNYAR

Diberdayakan oleh Blogger.

BELAJAR DARI KENAKALAN

www.tips-fb.com Diposting oleh smpn2mantup Ki Yuswa On 01.23


Redaktur oleh :
DINDA NURISKA 9b

Sebenarnya disekolah kami yaitu SMPN 2 Mantup kami dididik untuk menjadi siswa yang berkarakter, dan berpengetahuan tinggi, menjadi generasi muda yang milenial. Guru guru selalu mendidik kami dengan benar dan penuh kasih sayang namun tidak sedikit pula dari kami yang masih saja melakukan kenakalan seperti yang terekam dalam foto brikut 









 Padahal sekolah kami adalah sekolah yang memiliki beberapa program unggulan yaitu
 1. Adiwiyata, diprogram ini para siswa siswi membersihkan lingkungan sekitar sekolah dan menanam berbagai pohon atau tanaman. Sebenarnya program ini sangat bermanfaat bagi kami dan sekolah namun kami, siswa yang nakal selalu melewatkannya.
2. Literasi, diprogram ini siswa dibiasakan untuk membaca dan membaca untuk menambah pengetahuan namun kami selalu malas untuk membaca dan kami selalu melewatkan program tersebut.
3. Nyantri kampung, diprogram ini para  siswa akan mengaji dikampung masing masing sehabis pulang sekolah. Program ini sangatlah bermanfaat. Namun kami sangat bandel dan jarang mengaji.

Namun Guru guru kami tidak pernah putus asa untuk mendidik kami sehingga perlahan pun kami menyadari segala kesalahan kami dan semua kenakalan kami tinggallah menjadi sebuah cerita klasik untuk masa depan dan juga pelajaran bagi kami dimasa depan. Kami belajar dari kesalahan kami dan menyadari sesuatu, bahwa kenakalan atau kesalahan harus kita jadikan sebuah pelajaran sehingga kita tidak akan menyesal dikemudian hari dan tidak mengulanginya lagi. Jadi kami akan menjadi orang yang berguna untuk nusa dan bangsa karena kami bisa.


0 Komentar "BELAJAR DARI KENAKALAN"

Posting Komentar

free counters
Asmaul Husna
memeriahkan HUT RI Agustus 2010
Photobucket

EMPUNYA BLOG

Foto saya
"Tidak Ada Ilmu Yang Tidak Bermanfaat, Tergantung untuk apa Ilmu itu"
Powered By Blogger

Pages

STATISTIK BLOG

KOLEKSI BENDERA

free counters

Blogger