LDKMS

LDKM 2010 di SUMBERBOTO MOJOKERTO
Photobucket

STRUKTUR

  • Kepala Sekolah : Hadi Sarjono, SP.d, M.Pd.
  • WAKA I : Drs. Yuswanjang
  • WAKA II : Madiono, S.Pd, M.PI
  • KAUR SARPRAS : Rudi Subyantoro, S.Pd
  • KAUR HUMAS : M. Khusnul. H, S.Pd, M.Ag
  • KAUR KESISWAAN : Siti Mazuroh, S.Pd, M.Ag
  • KAUR KURIKULUM : Nurul Qomariyah, S.Pd,

Pengikut

KOMENTAR PALING ANNYAR

Diberdayakan oleh Blogger.

KEUNGGULANSMPN2MANTUP

www.tips-fb.com Diposting oleh smpn2mantup Ki Yuswa On 19.13

Oleh : 

SRI UTAMI YUNI ANGGRAINI . 9A

1. ADIWIYATA; Program ini biasanya dilakukan oleh para siswa siswi untuk melakukan berbagai macam cara seperti Menanam berbagai pohon dan tanaman, membersikan lingkungan disekitar sekolah, menyiram bunga Dll. Sebenarnya program ADIWIYATA ini sangat bermanfaat bagi siswa siswi SMPN 2 MANTUP karna dengan adanya program ini lingkungan SMPN 2 MANTUP menjadi bersih. 

2. NYANTRI KAMPUNG; Program ini biasanya dilakukan oleh para siswa siswi akan mengaji di sekolah maupun di kampung masing masing. Di sekolah biasanya dilakukan secara bersamaan dan mengaji di sekolah dilakukan setiap hari selasa dan kamis. Kalau mengaji dikampung itu biasanya dilakukan sesuai  didesanya masing masing  sehabis pulang sekolah. Program NYANTRI KAMPUNG ini sebenarnya sangat  bermanfaat bagi kita semua. Namun kita semua aja yang sangat bandel dan jarang mengaji. Padahal sudah ada peraturan kalau tidak mengaji akan diberi peringatan tapi kalau berkali kali tidak mengaji akan dipanggil orang tua nya.

3. LITERASI; Program ini biasanya dilakukan oleh para siswa siswi untuk dibiasakan membaca dan membaca untuk menambah  pengetahuan. Literasi juga dapat menambah ilmu dan Literasi juga dapat mengajak para siswa siswi yang lain untuk lebih mengenal  bacaan bacaan yang telah disusun oleh pengarang.

0 Komentar "KEUNGGULANSMPN2MANTUP"

Posting Komentar

free counters
Asmaul Husna
memeriahkan HUT RI Agustus 2010
Photobucket

EMPUNYA BLOG

Foto saya
"Tidak Ada Ilmu Yang Tidak Bermanfaat, Tergantung untuk apa Ilmu itu"
Powered By Blogger

Pages

STATISTIK BLOG

KOLEKSI BENDERA

free counters

Blogger