LDKMS

LDKM 2010 di SUMBERBOTO MOJOKERTO
Photobucket

STRUKTUR

  • Kepala Sekolah : Hadi Sarjono, SP.d, M.Pd.
  • WAKA I : Drs. Yuswanjang
  • WAKA II : Madiono, S.Pd, M.PI
  • KAUR SARPRAS : Rudi Subyantoro, S.Pd
  • KAUR HUMAS : M. Khusnul. H, S.Pd, M.Ag
  • KAUR KESISWAAN : Siti Mazuroh, S.Pd, M.Ag
  • KAUR KURIKULUM : Nurul Qomariyah, S.Pd,

Pengikut

KOMENTAR PALING ANNYAR

Diberdayakan oleh Blogger.

ruang guru salah satu aplikasi yang digunakan siswa
Redaktur oleh :
YUSWANJANG

Corona Virus Disease (Covid-19) saat ini menjadi monster yang menakutkan di seantero bumi, Negara-negara di dunia mulai menutup diri terhadap masuknya warga Negara asing khusnya dari whuhan China. Tak cukup sampai disitu Negara-negara yang sudah terdampak Covid-19 mulai menerapkan lockdown baik dalam skala local maupun Nasional.
Negara Indonesia juga tidak luput dari penyebaran virus corona dan untuk mempersempit penyebaran virus corona serta untuk menyelamatkan generasi muda khususnya pelajar pemerintah mengambil langkah strategis   diantaranya melalui kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.  Dengan dikeluarkannya  surat edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 36962/MPK.A/HK/2020 tentang pembelajaran secara daring dalam rangka Menindak lanjuti dan mensikapi surat edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 36962/MPK.A/HK/2020 tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Mantup  memberikan arahan agar proses Pembelajaran dilaksanakan secara digital  yang  pelaksanaannya  disesuai dengan kondisi dan kebutuhan siswa.  Sebagian besar guru-guru memanfaatkan  google classroom, sebagian menggunaan  quiziz,  dan ada juga atas ini siatif siswa memanfaatkan aplikasi ruang guru. Keputusan menggunakan aplikasi tertentu diserahkan kepada guru mapel masing-masing sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan.
google classroom
Untuk memantau siswa selama proses belajar Daring dengan memanfaatkan aplikasi WA (Whatsapp) melalui grup kelas maupun grup wali murid, sehingga wali kelas, Guru, siswa dan wali murid bias saling berkomunikasi dan berbagi informasi.


2 Komentar "MODE DARING SMPN 2 MANTUP SEBAGAI UPAYA ANTISIPASI PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE (COVID-19)"

  1. Unknown Mengatakan,

    Sangat Bermanfaat..Lanjutkan

     

  2. Unknown Mengatakan,

    Solusi cerdas

     

Posting Komentar

free counters
Asmaul Husna
memeriahkan HUT RI Agustus 2010
Photobucket

EMPUNYA BLOG

Foto saya
"Tidak Ada Ilmu Yang Tidak Bermanfaat, Tergantung untuk apa Ilmu itu"
Powered By Blogger

Pages

STATISTIK BLOG

KOLEKSI BENDERA

free counters

Blogger